Header Ads

Jenis-jenis Selimut Glamping Serta Daftar Harga Selimut Glamping

Jenis-jenis Selimut Glamping Serta Daftar Harga Selimut Glamping - Glamour camping atau glamping merupakan inovasi baru di bidang akomodasi dan pariwisata yang sedang populer beberapa tahun terakhir. Glamping memberikan pengalaman menginap di tenda dengan fasilitas yang tidak kalah mewahnya dengan hotel berbintang.

Lokasi glamping yang dekat dengan alam menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendaki yang selalu mencari kenyamanan. Meski ada ruangan yang cukup mewah, banyak orang yang tetap membutuhkan selimut saat glamping.



Selimut glamping tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan selimut lain yang biasa digunakan saat tidur di dalam ruangan. Bahan-bahannya hampir sama. Beberapa bahan yang digunakan untuk membuat selimut glamping antara lain wol, katun, poliester, dan bulu domba.

Apa Saja Jenis Selimut Glamping?

Jika dilihat dari jenisnya, glamping blanket terbagi menjadi dua kategori besar. Jenis selimut glamping yang pertama adalah yang tidak memiliki isian. Keuntungan utama selimut ini adalah ringan dan mudah dilihat.

Oleh karena itu, jika ingin dibawa ke luar ruangan, selimut bagus karena tidak sulit dibawa dan tidak memakan tempat. Selain itu, penyimpanannya juga mudah. Pilihan model lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah selimut yang memiliki isian.

Selimut ini biasanya disediakan langsung oleh pihak hotel. Kelebihan selimut ini adalah dapat memberikan kesan mewah dan menghangatkan tubuh manusia saat tidur. Namun, selimut ini cukup berat untuk dibawa kemana-mana. Dari segi harga, selimut yang satu ini juga lebih mahal.

Berapa harga selimut glamping?

Daftar harga selimut glamping yaitu:

  • ·         TRUU Soft Blanket Blue Mosaic TRTB20 Rp97.500
  • ·         TRUU Soft Blanket Chevron merah muda TRTB11 Rp97.500
  • ·         TRUU Soft Blanket Grey Diamond TRTB17 Rp97.500
  • ·         TRUU Soft Blanket Lilac Plain TRTB18 Rp97.500
  • ·         TRUU Soft Blanket Crme Mosaic TRTB19 Rp97.500
  • ·         TRUU Soft Blanket Hearts Mints TRTB14 Rp97.500
  • ·         TRUU Soft Blanket Clouds Mint TRTB21 Rp97.500
  • ·         TRUU Soft Blanket Striped Brown TRTB10 Rp97.500
  • ·         TRUU Soft Blanket Ash Lavender TRTB24 Rp97.500
  • ·         Selimut Taman Mobi Serbaguna NX21663012 Zhuiyue Camping Blanket Rp690,000

1 komentar:

  1. ruangan yang cukup mewah, banyak orang yang tetap membutuhkan selimut saat glamping.
    visit Tel-U

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.