Header Ads

Game PS4 Harvest Moon:Light of Hope Telah Resmi Dirilis Di Smartphone

Kabar gembira datang bagi kamu pecinta Game legend Harvest Moon, pasalnya Natsume telah mengumumkan secara resmi bahwa Game Harvest Moon: Light of Hope telah resmi hadir di Platform IOS dan Android. Harvest Moon:Light of Hope merupakan Game yang awalnya rilis di PC lalu diikuti PS4 dan Nintendo Switch. Natsume telah merilis Harvest Moon: Light of Hope untuk iOS melalui App Store seharga $ 14,99 atau sekitar Rp 219.000. Sedangkan untuk versi Android nya akan resmi dirilis pada 2 Oktober mendatang.
Tentunya Natsume sebagai Developer Game ini akan membuat sama persis dengan Game di PC. Harvest Moon: Light of Hope  akan tetap menghadirkan fitur-fitur yang sama dengan game-game Harvest Moon yang lain. Dengan keunikan  untuk memungkinkan mu memilih gender diawal permainan, jadi disini kamu bisa memilih menjadi wanita atau pria. Dan tujuan bermain Game ini masih sama yaitu membangun kembali sebuah desa dengan bercocok tanam, berternak, mengikuti festival dan menjalani hubungan antara penduduk desa, tak lupa juga menikah dengan beberapa NPC di desa. Total ada 10 kandidat NPC wanita dan pria yang bisa kamu nikahi dalam game ini.

2 komentar:

  1. If the dealer makes a card drawing mistake, “don’t” arbitrarily determine to burn cards out of play. To most of the Asian customers, may be} changing the move of the cards within the shoe which alters their gambling “fate” or luck. Most customers will refuse to play till they have seen a number of} further hand choices and feel that thecasinosource.com they have reacquired the outcome result} pattern for that shoe. Some will react to this “change of fate” by leaving the game or quitting play entirely.

    BalasHapus
  2. Light of Hope akan tetap menghadirkan fitur-fitur yang sama dengan game-game Harvest Moon yang lain.
    please visit link Tel-U

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.