Header Ads

Setelah Kadita Indonesia Kini Mobile Legends Siap Merilis Hero Badang Yang Berasal Dari Malaysia

Sumber Instagram :@ml_leak 
Setelah Konferensi MLBB kemarin yang telah berlangsung, Mobile Legends telah berencana akan merilis Hero Kadita yang terinspirasi dari tokoh mitologi Nyi Roro Kidul. Kini terdapat rumor yang mengatakan bahwa giliran Malaysia yang akan mendapatkan Hero nya sendiri. Badang merupakan nama Hero Malaysia yang dirumorkan tersebut. Pihak Moonton sepertinya tertarik untuk membuat Hero ini di Mobile Legends. Dilihat dari karakter Hero tersebut, Badang sepertinya akan dirilis dengan role Fighter. Jika Hero ini benar-benar akan dirilis berarti bukan hanya Indonesia dan Filipina saja yang telah mendapatkan Hero nya, Malaysia pun akan mendapatkannya. Seperti Hero Gatotkaca dan Kadita yang berasal dari Indonesia dan Lapu-Lapu yang berasal daru Filipina.
Meski ini bukan pertama kalinya Malaysia dirumorkan akan mendapatkan adaptasi Hero nya, sebelum itu pihak Moonton telah berencana untuk merilis Hero yang bersangkutan dari Malaysia yaitu Hang Tuah. Namun sayangnya sebelum resmi dirilis terdapat beberapa perselisihan tentang Hero tersebut. Perselisihan itu terjadi terhadap Malaysia dengan Indonesia yang menyatakan bahwa Hero Hang Tuah merupakan plagiat dari Indonesia karena senjatanya yang menyerupai Keris(Senjata Tradisional dari Jawa Barat). Karena konflik ini membuat pihak Moonton enggan merilis Hero tersebut dikarenakan takut perselisihan tersebut menjadi lebih kacau. Meski begitu sepertinya pihak Moonton masih ingin merilis Hero yang berasal dari Malaysia dengan sebagai ganti Hang Tuah, Mobile Legends akan merilis Hero terbarunya  yaitu Badang.

1 komentar:

  1. Badang sepertinya akan dirilis dengan role Fighter. Jika Hero ini benar-benar akan dirilis berarti bukan hanya Indonesia dan Filipina saja yang telah mendapatkan Hero nya, Malaysia pun akan mendapatkannya. Seperti Hero Gatotkaca dan Kadita yang berasal dari Indonesia dan Lapu-Lapu yang berasal daru Filipina.
    visit Tel-U

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.