Header Ads

7 Rekomendasi Tas Coach untuk Wanita, Desain Unik dan Trendi

7 Rekomendasi Tas Coach untuk Wanita, Desain Unik dan Trendi - Sekarang setelah Anda mengetahui cara membedakannya, akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih produk yang asli. 

Sebelum membelinya, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu beberapa produk tas coach yang direkomendasikan untuk Anda yang sedang mencari tas ini.

Dalton Satchel Bag

Tas satchel adalah jenis tas yang berkembang dari tas bahu tetapi terbuat dari bahan yang berbeda. Nah seri Dalton ini terbuat dari bahan kulit yang halus, kompartemen tas ini besar dengan dimensi 37 x 26 x 20 x 13 cm sehingga sangat direkomendasikan bagi yang menyukai tas besar.

Rowan Satchel in Signature Canvas

Jenis selanjutnya masih dompet, namun ukurannya lebih kecil. Tas ini berukuran 26 x 14 x 19 cm.

Ukurannya yang medium dan warna netral membuatnya cocok untuk acara formal dan semi formal. Perawatan kasing kulit asli ini disertakan dalam kartu instruksi.

Jes Crossbody Bag in Signature

Tas ini sangat cocok untuk kamu bawa saat hang out. Tas bahu 0,7 kg ini terbuat dari kulit asli.

Karena skema warna netral dalam hitam dan abu-abu, tas ini juga cocok untuk acara formal.

Pebbled Dressy Belt Bag

Anda sedang mencari tas yang kecil dan multifungsi? Sangat tepat jika Anda memilih Pebbled Dressy Belt Bag ini. Tas ini hanya berukuran 18 x 11 x 4 cm.

Karena ukurannya yang kecil, beratnya hanya 0,2 kg. Kelebihan tas ini adalah bisa digunakan sebagai tas bahu atau sebagai tas ikat pinggang.

Lady Diana Mini Tote Bag

Tas ini memiliki ukuran sedang yaitu 24 x 11 x 20 cm. Ukuran ini membuat tas ini nyaman untuk dibawa meskipun memuat banyak barang.

Charles Pack in Signature Canvas

Sebelum menjadi salah satu jenis tas wanita, tas bahu ini merupakan tas untuk pria yang ukurannya cukup besar yaitu 20 x 7 x 34,5 cm, sehingga tas ini dapat memenuhi banyak kebutuhan. Detail bukaan ritsleting yang dapat disesuaikan membuat Anda merasa nyaman saat memakainya.

Field Tote 30 in Colorblock

Berikut ini adalah tas wanita yang juga digunakan sebagai tas bahu. Tas kulit asli ini memiliki bobot yang cukup berat yaitu 1 kilogram.

Dimensi tas cukup besar yaitu 30 x 22 x 15 cm. Tas ini untuk membawa banyak barang sekaligus.

1 komentar:

  1. setelah Anda mengetahui cara membedakannya, akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih produk yang asli.
    visit link my websiteTel-U

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.